Create an Account
x

Log in

Username:

Password:
 

or Register

  Lost Password?



Advertisement | para sponsor Nodamerah.com

BursaBet.com
Sentabet.com
Indokasino.com
Klubjudi.com
kaisarbet.com
Ding Dong36d

 
Thread Rating:
  • 0 Votes - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Pengalaman three some (3S) pertamaku
02-01-2012, 11:12 AM (This post was last modified: 03-13-2012 12:21 PM by aa nana.)
Post: #1
Pengalaman three some (3S) pertamaku
Pengalaman
three some (3S) pertamaku bersama pasangan suami istri (pasutri) yang pertama
kalinya melakukan three some.


Pengalaman 3S saya yang pertama kalinya dengan pasutri dari Rawa Lumbu Bekasi yang juga
sama-sama baru pertama kalinya 3S, awalnya dulu saya iseng-iseng saja pasang
iklan di http://www.ranjang.com mencari pasutri yang mau 3S, sekalian saya tulis usia,
no. Hp & email saya. Terus saya tidak pernah buka-buka lagi http://www.ranjang.com
karena sekarang sudah susah masuknya sudah menjadi indosek.yuku.com.

Saya sudah lama & sudah lupa dengan iklan yang saya pasang, tahu-tahu pas bulan
Agustus saya dapat sms dari orang yang mengajak saya 3S. Katanya buat hadiah
special ultah istrinya & bulan depan (Oktober) dia mau merealisasikan
rencana dia mengajak saya 3S.

Selama bulan Agustus, saya & si suami sering emailan dia juga mengirimi foto
istrinya yang sedang telanjang full cuma tidak terlihat mukanya lewat email.
Kata dia kalau mau melihat foto wajah istrinya lihat fb istrinya, lalu dia sms saya
memberi alamat fb istrinya & saya lihat istrinya di fb boleh juga nh.

Waktu emailan juga saya bilang ke sisuami, boleh tidak saya jilatin memek istri u,
dia jawab boleh lu apain aja bini w yg penting lu puasin bini w, lu mo isepin
tetenya apa lu mo jilatin memeknya bini w boleh aja yg penting bini w mau ama
lu & lu bisa puasin bini w. Terus saya jawab lagi ok deh klo gitu gw emang
paling suka jilatin me2k cw, gw jamin dh bini lu bakalan merem melek keenakan.
Trus dia jwb lagi ok dah lu tunggu khabar selanjutnya dari w, saya jwb ok juga
dh gw tunggu khabarnya dari u.

Waktu itu saya setujuin saja , sebenarnya saya tidak melihat tampang istrinya mau cakep kek /
mau jelek kek yg penting saya bisa merealisasikan keinginan 3S pasangan suami
istri yg butuh pasangan 3S, kira-kira hari jumâ€at bulan oktober (saya lupa
tanggal berapa) dia (sisuami) sms ke saya, sisuami bilang bisa ga dateng
ketempat w hari senin malm di Bekasi di daerah Rawa Lumbu (hari senin hari
ultah istrinya) tapi saya tidak tahu/tidak faham daerah Bekasi yang maksud, sisuami
ngajakin langsung ketemu ditempat sisuami kerja karena selama bulan Agustus sisuami
dengan saya kirim2an email terus sisuami minta foto saya via email, saya kasih
tapi itu foto 5 tahun yang lalu (makanya pas dirumahnya sisuaminya nanya ko lu
beda ma foto yang lu kirim lewat email), ya saya jelasin saja sama sisuami foto
saya itu & sisuami menerima sambil bilang pokonya lu puasin aja bini gw mo
lu apain aja asal doi puas & lu harus agresif.

Di hari senin saya gagal bertemu sisuami karna saya tidak tahu daerahnya &
sampai nyasar-nysar sudah begitu hp saya lowbat jadi saya putus komunikasi dengan
sisuami. Selasa paginya saya buka hp yang sudah dicash, banyak sekali panggilan
tak terjawab & sms masuk dari sisuami yang intinya menanyakan saya sudah berada
dimana & kenapa saya tidak datang menemui sisuami. Ya saya ceritakan
masalah saya kenapa tidak ketemu sisuami, terus sisuami bilang tar malm bisa
ga, saya jawab smsnya klo malm sabtu bisa, sisuami jawab lagi sms saya ga bisa
harus sekarang ultah bini w kmaren sekarang aja dah telat nh. Akhirnya saya
stujuin, setelah saya tanya sina-sini daerah yang dimaksud saya ketemu juga
tempat dia kerja.

Setelah bertemu lalu kami pun bersalaman/berkenalan dulu dan sedikit ngobrol-ngobrol,
tidak lama ngobrol saya & sisuami langsung cabut kerumahnya, sampai
rumahnya kira-kira jm 11an malam istrinya sudah tidur terus sisuami
membangunkannya. Agak lama juga nungguu istrinya bangun terus sisuami mandi setelah
sisuami selesai saya juga mandi bersih-bersih, setelah mandi saya & sisuami
ngobrol-ngobrol diruang tamu sambil merokok, sisuami masuk kamar lagi membangunkan
istrinya terus dia bolak-balik saja dari ruang tamu kekamar terus keruang tamu
lagi kekamar lagi (seperti orang kebingungan).

Terus sisuami ngomong ke saya gimana ya.... saya jawab emang lu dah kasih tau bini lu
blum... dia jwb blum sh bini gue blum tau. Saya bilang ke sisuami gimana dong
tar bini lu ga mau, dia jawab pasti mau bini gue gampang terangsang lu atur aja
dah tar gue kasih kode tapi dengan satu syarat dari leher kebawah lu boleh
apain aja bini gue, dari leher keatas ga boleh lu sentuh, lu boleh nyiumin bini
gue tapi lu jangan nyium bibirnya bini gue oke??? Saya jawab ok bos. Setelah
istrinya keluar kamar & diperkenalkan dengan saya kami bertiga langsung
saja ngobrol-ngobrol. Mereka nanya ini itu tentang saya, mereka menanyakan
apakah saya pernah jajan, saya jawab ga pernah, takut penyakit tapi kalau ada
cewe/janda yang ngajakin sih mau-mau aja. Waktu istrinya keluar kamar menemui
saya dan suaminya, siistri memakai baju tidur terusan sampai atas dengkul, terus
sisuami nyium-nyiumin istrinya sambil meremas-remas tete istrinya disofa
panjang, saya cuma ngliatin saja duduk dibangku satu. Si istri sepertinya merasa
risih karena adanya saya tapi sisuami bilang keistrinya biarin saja dia temen
ayah ini terus sisuami memberikan kode ke saya, saya jawab dengan mengetik di hp
saya bilang lu klo mo ngewe ya ngewe aja tar gw nimbrung lu terusin aja dlu
lalu hp saya berikan pada sisuami dan dia membacanya. Setelah hp saya dibaca
dan dikembalikan oleh sisuami saya masih tetap duduk dibangku satu sambil
merokok dan memperhatikan mereka berdua yang sedang bercumbu melakukan
pemanasan.

Sisuami terus saja memberikan pemanasan ke istrinya, lama-lama saya tidak tahan juga
melihat adegan lifeshow didepan saya, saya melihat siistri yang baju tidur
bagian bawahnya tersingkap keatas karena ditarik sisuami sampai klihatan paha
bagian dalamnya, terus saya geser meja yang ada didepan kami saya jongkok
didepan siistri yang sedang merem melek diisepin tetenya sama sisuami. Terus saya
raba-raba paha siistri, siistri tidak tahu kalau yang meraba-raba paha & mengusap-usap
memeknya yang pake CD G-String itu tangan saya.

Lalu saya jilatin memek siistri dari sebelah kanan, G-Stringnya saya tarik kesebalah
kiri memeknya, rupanya siistri kaget dan baru sadar kalau dari tadi yang
meraba, mengelus-ngelus paha serta memeknya adalah saya yang asik ikutan
nimbrung lalu siistri ngomong eh apa-apan nih. Terus sisuami bilang udah bu
nikmatin saja ini hadiah ultah specialnya dari ayah, saya terus saja ngejilatan
memek siistri tidak berhenti sambil saya hisap-hisap klentit/itilnya. Lalu saya
buka G-Stringnya, siistri mengangkat sedikit pantatnya untuk membantu saya yang sedang membuka CD G-Stringnya,
setelah CD G-Stringnya terbuka/terlepas lalu saya lemparnya entah kemana dan
langsung saja saya serbu lagi memek siistri dengan jilatan-jilatan lidah saya
dia pun melenguh keenakan...

Sisuami sibuk ngisepin tete istrinya, saya sibuk ngjilatin memek istrinya. Siistri kelepek-kelepek
dikeroyok seperti itu setelah saya tarik/buka G-Stringnya, memek siistri sudah
tanpa penghalang lagi saya serbu terus tuh memek dengan jilatan lidah saya sampai
siistri ngap-nagapan. Terus sisuami minta diisep tititnya sama istrinya saya
terus saja menjilati memek istrinya yang lagi sibuk ngisepin titit suaminya,
siistri benar-benar klenger sudah memeknya saya jilatin terus. Tidak lama
sisuami minta siistri ngisepin titit saya, awalnya siistri nolak sambil pegang-pegang
titit saya, tapi sisuami bilang ga apa-apa isep aja, terus diisep lah titit saya
sama siistri. Posisi waktu menghisap titit saya adalah saya duduk rebahan
disofa sedangkan siistri menghisap titit saya sambil nungging. Sisuami langsung
saja memasukan tititnya ke memek istrinya dari belakang yang lagi ngisepin titit
saya sambil nungging, sudah begitu gantian sisuami minta diisepin tititnya nah
pas siistri lagi ngisep titit suaminya saya masukan tititt saya kememek siistri
dari belakang.

Ada lucunya juga ya klo sama-sam baru pertama kali 3S, titit saya dan titit sisuami
awalnya pada ngaceng/tegang sekali, tapi lama-lama pada loyo. Sisuami sampai bilang,
gimana sih bu dah dikasih kontol sampe dua tapi ga ada yang bangun nih kontol, saya
sama siistri cuma ketawa saja terus siistri bilang tau nih pada loyo semua aneh
juga, terus saya bilang ke sisuami lanjut dikamar sebelah aja yuk, sisuami bilang ya udah lu lanjut dulu
berdua tar gue nimbrung (kamar ditumahnya ada dua, yang depan buat mereka tidur
beserta anak-anaknya yang dibelakang kamar buat tamu tidak pakai tempat tidur cuma
pakai kasur dibawah/dilantai).

Setelah sampai kamar saya jilatin lagi memek siistri sampai dia merem melek sampai
siistri tekan-tekan muka saya kememeknya
& jambakin rambut saya. Saya terus saja jilatin memeknya, tidak lama
siistri mengangkat pinggulnya sambil muka saya ditekan lagi kememeknya, rambut saya
dijambak-jambak lagi lalu kepala saya dijepit dengan kedua pahanya sambil dia
mendesah-desah saya tetap mejilati terus memeknya, itilnya saya hisap-hisap
sambil saya gigit-gigit kecil & saya kilik-kilik pake lidah saya. Sudah begitu
siistri lemas sambil bilang cape, saya tahu siistri sudah orgasme lalu saya bilang
gimana enak ga, siistri ga jawab cuma senyum sambil cubit saya terus dia peluk saya
sambil pegang-pegang titit saya. Terus siistri bilang gimana ininya mau
dimasukin ga, saya bilang ya mau dong tapi gimana ya belum bangun lagi nih,
tadi sih sudah bangun tapi kelamaan ga dimasukin sibuk ngejilatin memek mulu
jadi letoy deh... siistri tersenyum lalu bilang ya udah diisepin dulu deh biar
bangun.

Lama-lama titit saya bangun juga terus saya ajakin siistri main 69 siistri diatas saya dibawah, saya jilatin lagi deh
memeknya saya sedot-sedot lagi deh itinya sambil saya remes-remes tetenya,
semakin saya jilatin memeknya sambil saya sedot-sedot itinya semakin napsu juga
siistri ngisep titit saya sampai masuk semua kemulutnya, tidak lama sisuami
masuk kekamar & minta diisep tititnya. Siistri ngisep titit sisuami sambil
memek siistri saya jilatin sudah begitu siistri ngisepin punya saya lagi
sisuami sibuk memoto & merekam/memvideokan saya yang sedang mainn 69 dengan
istrinya.

Terus saya minta siistri memasukan titit saya kememeknya (gaya woman on top), saya
dibawah siistri diatas tapi siistri membelakangi saya, sambil mengocok titit saya dimemeknya siistri naik
turun diputer-puter digoyang-goyang seperti inul ga lama siistri diam saja ga goyang/ngocok-ngocok titit saya dimemeknya
sambil nekan memeknya ketitit saya kuat-kuat sambil siistri memegangi paha saya
sampai diremas paha saya, saya tahu siistri sudah crot/orgasme lagi. Saya mendiamkannya
saja sambil menunggu siistri rada tenang
dulu, terus dia nengok ke saya yang sedari tadi memegangi pinggulnya dari
belakang sambil mengelus-elus punggungnya sambil meremas pinggangnya siistri
senyum terus bilang mo diterusin ga, saya bilang terusin sayang tapi kamu madep
sini biar saya bisa meluk kamu sepuasnya sambil ngewe, puter jangan dicabut.
Saya ga mau titit saya lepas dari memek kamu, siistri bilang aduh gimana ini
susah nih, saya bilang pelan2 jangan sampe lepas sayang.

Terus dia berbalik kearah saya sambil memutar, wuih... enak banget waktu siistri
berbalik kesaya sambil memuter tanpa mencopot/mencabut titit saya yang masih menancap
dimemeknya, pas siistri sudah menghadap. Saya biarikan dulu siistri meduduki titit
saya dengan memeknya sambil siistri goyang pelan-pelan terus saya remas-remas dan
pijit-pijit tetenya. Siistri mendesah-desah terus saya duduk kami pun
berhadapan lalu saya peluk siistri sambil saya elus rambutnya, saya kecup
keningnya dan saya ciumi pipi serta saya jilatin lehernya. Sudah begitu saya
rebahan siistri saya peluk sambil mengocok-ngocok titit saya dimemeknya naik
turun di puter-puter, saya peluk dia kenceng-kenceng dia balas meluk saya
sambil memeknya tidak berhenti goyang saya bals dengan menyodok-nyodok memeknya
dengan titit saya dari bawah, siistri malah tambah blingsatan terus siistri berhenti
goyang siistri tekan memeknya dalam-dalam ketitit saya sambil mendesah-desah seperti
orang kepedesan makan cabe dia peluk saya kenceng banget sambil dia jambakin
rambut saya.... siistri dah crot lagi dia menggelepar diatas saya.

Saya cabut titit saya dari memek siistri, dia bilang kok dicabut... saya bilang iya
sayang pengen nungging dari belakang, siistri langsung balik tengkurep terus
dia nungging saya jilatin memeknya dari belakang siistri mendesah-desah lagi terus saya masukan titit saya kememek
siistri dari belakang pelan-pelan saya kocok-kocok keluar masuk maju mundur
lama-lama saya kocok kencang-kencang saya sentakan agak kasar sedikit siistri
makin kencang desahannya terus saya bilang ke siistri kenapa sayang sakit ya,
siistri geleng-geleng kepala sambil bilang ga sakit.... enak terusin, saya
teruskan ngocok titit saya dimemek siistri lama-lama siistri ngejerit-jerit
sambil meremas-remas bantal, saya sentak-sentak terus memeknya pake titit saya,
saya tau dia dah mau crot (orgasne lagi) saya tekan titit saya dalam dimemeknya
dari belakang sambil saya meremas pantatnya kencang-kencang. Siistri mendesah-desah
dan ngos-ngosan seperti orang habis lari. Trus saya cabut titit saya siistri
tiduran telentang sambil ngomong cape banget, siistri pegang-pegang dan pijit-pijit
titit saya yang masih ngaceng/tegang. Terus
saya ciumi leher siistri saya isepin
tetenya kiri kanan gantian sambil saya remas-remas tetenya dan saya pilin-pilin
pentil/puting tetenya. Siistri menarik titit saya supaya saya memasukan titit
saya kememeknya, saya pun mengerti lalu saya memasukan titit saya pelan-pelan
kememeknya terus saya cabut siistri melihat kesaya sambil bilang kenapa... saya
jawab pengen jilatin memek kamu dulu, siistri senyum ke saya sambil buka
pahanya lebar-lebar buat saya jilatin lagi memeknya.

Lama saya jilatin memek siistri sampe dia klojotan, merem melek keenakan &
mendesah-desah sementara sisuami sibuk
ngeabadiin permainan saya sama istrinya pakai handycam. Terus sisuami minta
diisepin tititnya lagi, siistri ngisepin titit suaminya sambil memeknya saya
jilatin & saya emut-emut itil/klentitnya. tidak lama sisuami merekam lagi
pakai handycamnya terus sane masukan titit saya kememek siistri saya genjot
pelan-pelan lama-lama saya genjot kenceng-kenceng saya sentak-sentak siistri
mendesah2 ah.. uh... ah... uh... sambil siistri peluk saya erat-erat siistri menciumi
leher saya dan mejilati kuping saya sambil di gigit-gigit sementara kakinya
dinaekan kepaha sayatdak lama kakinya dinaekan kepantat saya terus kepinggang
saya sambil siistri muter-muter memeknya dari bawah terus siistri menekan dari
bawah sambil menjepit pinggang saya dengan kedua kakinya sambil memeluk saya
erat sekal... dia crot/orgasme lagi, saya terus ngocok memeknya dengan titit
saya, waktu saya ingin keluar saya bilang kesiistri dikeluarin dimana nih didalam
apa diluar siistri ga ngjawab cuma senyum sambil ngos-ngosan terus sisuaminya menjawab
terserah lu mo dikeluarin didalm apa mo diluar yg penting bini gw dah puas, ya sudah
saya keluarin saja didalm, duh.... enek beneeerrr....

Setelah saya selesai ngecrot saya keluar kamar saya keruang tamu, istirahat minum &
ngerokok trus saya bersihin titit saya, saya lap sampai bersih pakai CD
G-String siistri. Sambil ngerokok saya
masuk kamar saya liat siistri lagi disodok sama sisuami dari belakang (gaya
dogy style) saya lihat mereka ngesex sampai selesai sampai sisuaminya crot. Sudah
itu kami bertiga keluar kamar si pasutri langsung kekamar mandi bersih-bersih, tidak
lama sisuami keluar kamar mandi siistri masih didalam kamar mandi, terus saya
bilang ke sisuami gue juga mo kekamar mandi nih mo kencing, sisuami bilang ya
udah masuk aja trus saya masuk kamar mandi, siistri yang sedang bersih-bersih
kaget melihat saya masuk kamar mandi sambil meraba-raba dia trus saya peluk dia
dari belakang maksudnya sih mau saya ajakin ngewe/ngesex dikamar mandi tapi
siistri tidak mau ya sudah saya cuma meraba-raba siistri saja sambil saya
guyurin & sabunin punggung siistri seperti yang dia inginkan.

Sudah begitu kami bertiga istirahat diruang tamu sambil ngobrol-ngobrol, sambil
ngerokok & nonton tv tanpa pakai pakaian alias bugil. tidak lama siistri menawari
makan saya & sisuami makan terus setelah makan dilanjut ngobrol-ngobrol
siistri duduk ditengah disofa saya sebalah kanan sisuami sebelah kirinya.
Sisuami mulai deh meraba-raba paha istrinya lagi saya pegang & remas-remas
tangan siistri. Siistri bales meremas tangan saya terus tangan siistri saya
taro dititit saya siistri meremas-remas titit saya yg masih lemas, lama-lama
titit saya bangun/tegang lagi siistri bilang idih punyanya bangun tuh, sisuami
bilang ya udah sono klo mo dilanjut lagi,saya cuma senyum-senyum saja terus saya
minta diisepin titit saya. Waktu siistri ngisepin titit saya sisuami langsung
berdiri & memasukan tititnya/nyodok memek istrinya dari belakang yang lagi
nungging ngisepin titit saya.

Tidak lama sisuami mencabut tititnya dari memek istrinya, siistri yang masih sibuk
ngisepin titit saya, saya suruh lepas isepannya terus saya dudukan dia
dipangkuan saya siistri langsung masukan titit saya kememeknya sambil siistri
goyang-goyang maju mundur naik turun mengocok titit saya dimemeknya saya sibuk meeremas-remas
tetenya trus sisuami minta diisepin lagi tititnya. Sudah begitu saya
mengajaknya kekamar, sampai dikamar siistri saya jilatin memeknya terus saya ajakin
main 69 lagi, saya sama siistri sibuk main 69 tau-tau sisuami masuk kamar minta
diisepin lagi tititnya. Siistri yang memeknya saya jilatin jadi sibuk ngisepin titit
suaminya & titit saya bergantian. Dilanjut saya ngesex sama siistri, saya
dibawah siistri diatas (woman on top) sisuami moto-motoin istrinya yang sibuk
goyang diatas saya trus sisuami bilang : lu berdua lanjut aja gue dah ngantuk mo tidur
pokonya lu puas-puasin dah bini gw, saya yang lagi ngewe sama siistri cuma senyum-senyum
& jawab OK sambil keenakan digoyang sama siistri.

Lumayan lama saya main dibabak kedua, setelah selesai saya sama siistri bersih-bersih
dikamar mandi terus saya sama siistri ke ruang tamu kami berdua ngobrol-ngobrol,
siistri ngomong gila nih punya suami ngasih kado hadiah ulang tahun kaya gini, saya
nanya kesiistri emang selama ini gimana dah pernah belum thre some?. Siistri
bilang belum pernah mas baru pertama kali kaya begini, kenapa suaminya ngajakin
some? Siistri bilang ga tau tuh gara-garanya kemaren-kemaren dia pulang kerja
bawa film yg maennya satu cewe dua cowok terus dia bilang kesaya mau ga bu kaya
gitu klo mau tar ayah kasih kaya gitu buat kado special ultah ibu saya kirain
bohongan ga taunya beneran. Saya terus bilang ke siistri ya udah klo kamu ga
suka saya minta maâ€af karna mau nurutin keinginan suami kamu, siistri menjawab
sambil rebahan didada saya maâ€af apaan sih mas ga usah maâ€af—maâ€afan (waktu itu
saya dengan siistri pada bugil & duduk disofa panjang), tidak lama sisuami keluar kamar terus dia
bilang : gue ga bisa tidur nih, bu mo dilanjut apa mo ditutup acaranya nih, kalo
kaga ibu mandi sono kalo ibu mandi berarti ibu nutup acara ini kalo ga mandi
berarti acaranya masih beranjut nih. Siistri bilang acara apaan sih yah??....
Ya acara ultah ibu dong kata sisuami inikan kado ultahnya, siistri bilang
kadonya kok dia yah emang ga ada kado laen apa, sisuami bilang dari pada ibu
nyari kontol lain/selingkuh dibelakang ayah mendingan ayah cariin kontolnya,
ibu tinggal nikmatin aja, kalo begini caranya ayah ga marah tapi kalo ibu nyari
kontol lain dibelakang ayah, ayah pasti marah. Kalo ketaua wuih... ayah bakalan
marah banget sama ibu & cowok selingkuhan ibu. Bisa-bisa ibu berdua sama
cowok selingkuhan ibu ayah cincang-cincang tuh (sisuami ngomong seperti iitu
sambil memeluk & nyiumin siistri. Siistri
juga ngejawabnya sambil ketawa2).

Setelah puas nyiumin & meremas-remas tete istrinya. Sisuami pamit mau tidur sisuami
bilang ke saya lu terusin aja & puas-puasin bini gue dia lagi nafsu
biasanya klo dia lagi nafsu klo ngecrot bisa banjir nih keluarnya banyak
(sisuami ngomong begitu sambil mengelus-ngelus memek istrinya). Banjir apaan
sih yah, emangnya ujan bisa banjir segala (siistri menjawab sambil ketawa &
nyubit perut suaminya), terus sisuami bilang lu harus puas-puasin bini gue
malam ini jangan bikin dia kecewa. Saya cuma menganguk-ngangguk saja terus saya
selonjoran disofa panjang siistri rebahan dipelukan saya, saya peluk siistri
dari belakang, saya pijat-pijat punggung & pinggangnya sambil saya
remas-remas tetenya, saya ciumin leher belakangnya sambil saya jilatin belakang
kupingnya. Siistri mendesah-desah sambil meremas titit saya dia bilang minta
dicupangin lehernya, terus saya cupangin kecil-kecil ada dua siistri minta
dicupangin yang gede saya bikinin cupang gede satu terus saya isep-isep tetenya
sambil saya kilik-kilik itilnya terus saya masukan jari tengah saya kememeknya,
siistri menarik tangan saya & siistri bilang masukin pake ininya aja sambil
meremas titit saya yang sudah ngaceng/tegang terus saya duduk disofa siistri
ngisep titit saya tidak lama siistri naik kepangkuan saya terus memasukan titit
saya kememeknya pelan-pelan. Setalah masuk semua siistri goyang maju mundur
muter-muter & ngocok punya saya pake memeknya naik turun. Saya sih sibuk meremas-remas
sambil ngisepin tetenya bergantian kiri kanan, terus saya cium bibirnya siistri
bales nyium bibir saya, saya emut-emut bibirnya siistri bales ngemut-ngemut bibir
saya sambil siistri terus goyang ngebor & ngocok titit saya pake memeknya.

Lumayan lama juga saya ama siistri maen disofa dengan gaya duduk, trus saya suruh
siistri berenti goyang, saya bangun tanpa melepas titit saya dari dari
memeknya. Siistri saya gendong saya pegangi pantatnya siistri merangkulkan
tangannya keleher saya kakinya dilingkarkan ke pinggang saya sambil siistri
ngocok pelan naik turun saya jalan kekamar sambil pegangin & meremas-remas
pantat siistri. Didalam kamar saya jalan muter-muter sambil gendong siistri yang
dimemeknya masih menancap titit saya terus saya duduk dikasur siistri masih memeluk
saya sambil ngos-ngosan keenakan mukanya dileher saya sebelah kiri terus saya pegang
dagunya saya ciumi bibirnya, saya emut-emut bibirnya siistri membalasnya sambil
dia goyang & kocok punya saya pakai memeknya. Terus siistri memeluk saya erat-erat/kencang
sekali sambil dia emut-emut bibir saya dia teken memeknya kuat-kuat ke titit saya
sambil dia putar-putar memeknya sambil dia melenguh kenceng, saya tahu dia dah
crot/orgasme lagi. Terus saya rebahkan siistri tanpa saya cabut titit saya dari
memeknya saya bilang ke siistri saya mau keluar nih siistri bilang keluarin saja
sayang ayo disini, trus saya kocok memeknya pelan-pelan lama-lama saya kocok
kencang-kencang sambil saya sentak-sentakan, siistri membalas dengan goyangan memutarnya
saya sudah tidak tahan lagi akhirnya saya crot juga siistri melingkarkan
kakinya dipinggang saya sambil goyang muter & menekan memeknya ketitit saya
dalam-dalam. Siistri memeluk saya kencang sekali sambil menggigit dada saya dia
crot/orgasme lagi....

Setelah itu saya dan siistri kekamar mandi berdua bersih-bersih. Titit saya dibersihkan pakai sabun sama
siistri langsung deh titit saya bangun lagi terus saya sodok memeknya dari belakang
didalam kamar mandi tidak lama saya crot lagi terus titit saya dibersihkan lagi,
disabuni sama siistri setelah selesai langsung saya mengajaknya tiduran dikamar,
saya gandeng siistri sambil saya remas-remas tetenya siistri balas meremas-remas
titit saya terus saya tiduran siistri tiduran berbantal lengan saya disebelah
kiri saya, saya peluk-peluk siistri membalas terus saya ciumi siistri tangan
kiri saya meremas-remas tetenya tangan kanan saya mengilik-ngilik memeknya
siistri. Setelah itu siistri meminta saya untuk menjilati memeknya sampai becek
sampai itilnya keluar nongol terus dia minta titit saya dimasukan ke memeknya
lalu saya masukan titit saya pelan-pelan... saya ngewe lagi sama siistri sampai
ngecrot bareng selesai ngewe kami bersih-bersih lagi dikamar mandi saya terus
pakai celana pendek saya & kaos dalam terus tidur disofa sementara siistri
mandi (waktu itu dah jam 5 subuh) sebelum mandi dia bilang ke saya mau lagi tidak,
saya bilang sudah dulu ah cape terus saya tidur siistri senyum sambil masuk
kamar mandi tidak lama saya tidur ada yang nyiumin saya, saya buka mata ga
taunya siistri yang nyiumin saya sambil siistri senyum-senyum & bilang terima
kasih siistri bilang klo mo tidur dikamar saja klo disini nanti berisik ada
anak-anak.

Kira-kira jam 07.00 pagi saya dibangunkan oleh siistri, saya disuruh sarapan & mandi.
Setelah selesai sarapan & mandi saya sama suaminya pergi berangkat kerja
kira-kira jam setengah 8 saya sama sisuami pergi sambil ga lupa saya mengucapkan
terima kasih pada siistri. Dijalan dekat tempat kerja sisuami saya &
sisuami berpisah saya ucapin trimakasih sama sisuami dia jawab ok. Kapan-kapan
kita lanjut lagi....

Sampai disitu saja pengalaman saya 3S sama pasutri dari Bekasi.... Saya buat cerita
ini tanpa ada bumbu-bumbunya/tidak saya tambah-tambahin, saya tidak bohong ini
pengalaman saya asli yang membuat saya teringat terus akan kejadian itu. Kadang
saya suka berpikir, kapan ya ada yang ngajakin 3S lagi...

Oh, ya bagi pasutri yang tinggal disekitar jabodetabek yang ingin merealisasikan
keinginan/angan-angan/fantasi sexnya melalui hubungan sex three some bisa
menghubungi saya.
Like PostLike Quote this message in a replyQuote
[-] The following 1 user Likes aa nana's post:
simeleketearm (08-17-2012)
08-17-2012, 11:42 PM
Post: #2
RE: Pengalaman three some (3S) pertamaku
Manteb pengalamannya bro...bisa di share ga ya?
Quote this message in a replyQuote


[-]
Share/Bookmark (Show All)
Facebook Linkedin Technorati Twitter Digg MySpace Delicious

Forum Jump:

Disclaimer


Nodamerah adalah sebuah forum komunitas dewasa yang berisikan konten dewasa dan memberikan kebebasan berkarya bagi setiap membernya. Dengan menggunakan Nodamerah, anda berarti telah berusia 18 tahun keatas dan menyetujui bahwa konten yang terdapat dalam Nodamerah adalah tanggung jawab dari pihak pembuat konten dan bukanlah tanggung jawab dari Nodamerah dan penyedia hosting beserta afiliasinya.